5 Aplikasi Saham Online Terbaik dan Terpercaya Yang Terdaftar Resmi di OJK

Aplikasi Saham Online Terbaik dan Terpercaya Terdaftar Resmi di OJK: Tentukan opsi untuk cari aplikasi trading saham terbaik dan terpercaya pasti hal yang harus dilaksanakan saat ingin mulai masuk ke dunia investasi saham, karena itu di bawah ini teknobgt telah meringkas dan mengulasnya dengan singkat aplikasi saham ojk.

Karena jumlahnya basis investasi saham online yang tawarkan jasanya, membuat beberapa orang bertanya yang mana terbaik dan terpercaya untuk dipakai dalam periode waktu lama. Peranan dan featurenya yang komplet pasti jadi opsi khusus karena nanti kita akan mengawasi fluktuasi harga saham perusahaan sampai info mengenai laporangan keuangannya dan ekuitas sebuah emiten.

Daftar Aplikasi Saham Terbaik dan Terpercaya

Diambil dari beragam sumber media online (8/8/21), berikut ialah 5 apps trading saham terbaik :

1. IPOT (Indo Premier Online Technology)

Aplikasi yang pertama ialah IPOT (Indo Premier Online Technology) yang mana ini ialah apps trading saham yang terpopuler di Indonesia, disamping itu nyaris di tiap kota ada kantor cabang IPOT.

IPOT didatangkan sebagai basis online trading dari PT. Indo Premier Sekuritas yang dapat dipakai untuk beberapa investor melakukan investasi saham, reksadana dan juta Exchange Traded Fund (ETF).

2. Aplikasi Ajaib

Seterusnya ada aplikasi Ajaib yang menjadi opsi selanjutnya untuk investasi saham dan reksadana. Beragam keringanan didatangkan untuk kenyamanan beberapa investor yang ingin membuat account.

Diambil dari web resminya, Basis Ajaib ini telah dipercayai oleh 1 juta lebih pemakai di Indonesia, disamping itu Ajaib juga terdaftar dan dipantau oleh OJK dan IDX (Indonesai Stok Exchange).

3. Aplikasi Bibit

Ada di bawah lindungan PT. Bibit Tumbuh Bersama, Aplikasi Bibit – Investasi Reksadana Automatis ini menjadi satu diantara platfom trading investasi saham terpercaya.

Yang sangat menarik dari aplikasi Bibit ini ialah mereka sediakan feature Investasi Syariah yang dapat digunakan dengan maksimal untuk kaum muslim. Disamping itu ada banyak kembali feature favorit dari aplikasi Bibit.

4. Aplikasi Stokbit

Stokbit sebagai salah satunya aplikasi investasi saham online terbaik sekarang ini yang mana mempunyai feature dapat berunding, analisis dan trading saham pada sebuah aplikasi mobile.

Dengan aplikasi Stokbit, kamu dapat lakukan investasi saham atau trading saham secara online di Bursa Saham Indonesia (BEI) / Indonesia Stok Exchange (IDX).

5. Aplikasi Bareksa – Investasi Reksadana dan SBN Online

Bareksa ini mengeklaim sebagai Pion aplikasi investasi reksadana terbaik, terkomplet, dan terpercaya diperlengkapi dengan Robo Advisor bersertifikasi pertama di Indonesia. Kamu dapat lakukan investasi reksa dana dan suart bernilai negara (SBN) secara mudah dan nyaman di service Bareksa ini.

Tersebut referensi basis trading dan investasi saham online terbaik dan terpercaya yang banyak direferensikan oleh beberapa investor besar yang teknobgt referensikan ini juga terdaftar dan dipantau oleh OJK.