Aplikasi Jual Foto Online

Saat ini, terdapat aplikasi jual foto online yang bisa anda gunakan untuk menjual foto-foto hasil jepretan anda. Foto-foto tersebut bisa anda jual dengan harga yang beragam mulai dari yang standar hingga harga yang tinggi. Jadi, dengan aplikasi jual foto online bisa mendapatkan uang.

Biasanya kualitas foto dapat mempengaruhi harga penjualan. Namun, anda tidak perlu khawatir karena anda tidak harus menjadi fotografer profesional maupun menggunakan kamera bagus yang memiliki fitur canggih.

Pada aplikasi jual foto online bisa mendapatkan uang ini anda hanya perlu mengunggah foto-foto yang menurut anda menarik meskipun hanya dengan menggunakan smartphone anda pun tidak masalah.

Menariknya, pada aplikasi jual foto online bisa mendapatkan uang ini bisa anda akses secara gratis dan anda bisa mengumpulkan pundi-pundi uang dari aplikasi tersebut.

Terdapat berbagai macam aplikasi jual foto online bisa mendapatkan uang, salah satunya adalah Shutterstock Contributor. Shutterstock Contributor merupakan layanan pengumpul foto microstock terbesar. Pada aplikasi ini, anda bisa menjual dan membeli foto yang sudah memiliki 8 juta foto berlisensi, loh.

Nah, bagaimana sih cara agar aplikasi jual foto online bisa mendapatkan uang ini menjadi ladang cuan bagi anda? Yuk simak penjelasan caranya berikut ini.

Bagaimana Cara Jual Foto Online Bisa Mendapatkan Uang Melalui Aplikasi Shutterstock Contributor?

Di bawah ini merupakan tips serta cara jual foto online bisa mendapatkan uang melalui aplikasi Shutterstock Contributor.

  1. Pertama, anda harus mempunyai akun di aplikasi Shutterstock Contributor.
  2. Kemudian anda bisa mengupload foto-foto hasil jepretan anda yang berkualitas serta memiliki keunikan tersendiri. Anda tidak perlu menggunakan kamera canggih karena smartphone jaman sekarang pun bisa menghasilkan foto yang bagus.
  3. Tambahkan deskripsi yang unik dan menarik pada foto yang sudah anda pilih sebelumnya untuk dijual.
  4. Setelah itu, anda perlu membuat kategori untuk foto-foto yang anda unggah, hal ini bertujuan agar pembeli mudah melihat foto-foto anda yang tersusun rapi.
  5. Salah satu tips yang bisa anda coba adalah anda harus memahami fungsi hashtag, sehingga hashtag yang anda tambahkan di foto dapat dengan mudah dicari banyak orang.
  6. Yang terpenting adalah anda harus konsisten dalam mengunggah atau upload foto, agar foto-foto tersebut memiliki potensi besar untuk terjual.

Nah, setelah membaca tips dan cara jual foto online bisa mendapatkan uang melalui aplikasi Shutterstock Contributor di atas, sekarang anda bisa mencobanya agar bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.