Cara Trading di Aplikasi Ajaib

Dunia trading saham Indonesia semakin dipermudahkan dengan keadatangan aplikasi Ajaib. Keringanan-kemudahan yang dijajakan aplikasi ini dapat membuat kamu semakin nyaman untuk menekuni trading saham. Untuk ketahui selanjutnya, yok baca pembahasan di bawah ini.

Investasi sekarang tak lagi jadi sebuah kata yang asing untuk kita. Dimulai dari instrument berupa fisik mirip emas, properti atau tanah sampai surat bernilai seperti saham, obligasi dan reksadana. Dalam artikel ini, Ajaib akan konsentrasi ajak kamu untuk mengenal lebih dalam berkenaan trading saham Indonesia dengan Ajaib.

Trading saham Indonesia di ramaikan oleh Ajaib di tanggal 26 Juni 2020. Ajaib dengan cara resmi mengakuisisi perusahaan sekuritas PT Primasia Unggul Sekuritas (Primasia Sekuritas).
Karena pemerolehan ini, Primasia Sekuritas bisa tingkatkan service perdagangan sahamnya ke online trading. Gabungan bagus terbentuk di antara pengalaman Primasia Sekuritas sebagai pialang handal sepanjang 30 puluh tahun lebih, bersinergi dengan Ajaib Grup di ranah digital. Kolaborasi ini diprediksikan sanggup membuat jalan keluar investasi aman, dapat dijangkau, dan paling dipercaya untuk investor.

Mengawali Trading Saham di Ajaib

Semua kegiatan yang hendak kamu kerjakan dalam trading saham Indonesia dengan Ajaib cukup lewat Smartphone. Registrasi sampai transaksi bisnis saham dilaksanakan dalam aplikasi Ajaib. Berikut tingkatan untuk mengawali saham di Ajaib:

1. Memasang Aplikasi Ajaib

Pastikanlah kamu mempunyai sebuah piranti dengan mekanisme Android atau iOS. Seterusnya mencari dalam kata kunci “Ajaib” di Play Toko untuk Android dan App Toko untuk iOS. Tentukan unduh karena itu kamu telah beberapa langkah pemain trading saham Indonesia.

2. Mendaftar Diri di Aplikasi Ajaib

Persiapkan KTP kamu, karena untuk lakukan pembukaan rekening saham ini perlu pertanda pengenal. Semua kegiatan registrasi akan dilaksanakan lewat cara online. Sesudah isi semua kolom, kerjakan verifikasi e-mail. Sekarang kamu dapat log in ke aplikasi Ajaib.

3. Buka Account Saham

Sesudah kamu lakukan login pada account Ajaib, tentukan tombol “Membuka Account Saham” dan tentukan tipe investasi saham. Bakal ada formulir yang sejumlah 6 halaman dan harus kamu isi pada kolom yang ada.

Formulir ini mempunyai tujuan buat kamu mempunyai rekening saham sekalian Rekening Dana Nasabah (RDN). Sesudah isi formulir, dalam kurun waktu lebih kurang 1×24 jam kamu akan terkonfirmasi dan bisa beli saham perusahaan yang ada di Ajaib. Lebih detilnya kamu bisa membaca artikel Ajaib ini.
Transaksi bisnis Saham di Ajaib
Sesudah mempunyai account Ajaib, sekarang kamu siap jadi pemilik saham. Tetapi, kamu harus isi saldo lebih dulu, berikut langkahnya:

Isi Saldo Ajaib

Semua kegiatan saham Ajaib dilaksanakan lewat Rekening Dana Nasabah (RDN). Triknya seperti transfer bank biasa. Dalam aplikasi Ajaib, masuk ke situs profile kamu lalu click RDN di sudut atas kiri.
Selanjutnya, tentukan tombol hebat up dan tentukan langkah transfer favorite kamu. Janganlah lupa untuk masukkan nominal yang lebih buat kepentingan ongkos transaksi bisnis saham.

Beli Saham

Sekarang kamu sudah mempunyai saldo, dan siap jadi pemilik saham di Indonesia. Sebagai catatan awalnya, Ajaib mengaplikasikan ongkos transaksi bisnis untuk saham dengan besaran prosentase yang memberikan keuntungan bila kamu lakukan jumlah transaksi bisnis makin besar.
Untuk lakukan pembelian saham, kamu bisa menyaksikan daftar saham emiten lewat situs ‘Cari’, lalu tentukan tombol ‘Lihat Semua’. Disamping itu menyaksikan semua daftar emiten,kamu bisa juga langsung tulis nama emiten atau code sahamnya.

Ketika menentukan saham, Ajaib memberi info sekitar emiten mencakup profile perusahaan dan info keuangan emiten itu. Jika kamu telah pilih emiten yang hendak diputuskan, kamu cukup geser ke kanan nama emiten saham dan kamu akan masuk ke halaman Order Book.

Kerjakan transaksi bisnis pada harga yang kamu harapkan dan masukan jumlah lot saham yang ingin kamu membeli. Kamu dapat menyaksikan pada situs transaksi bisnis untuk ketahui proses pembelian kamu dan lama Portofolio untuk menyaksikan perform saham yang kamu membeli.

Sejumlah fitur Saham di Ajaib

Selainnya memberi keringanan transaksi bisnis saham, Ajaib memberi beragam jenis feature simpatisan untuk investor. Feature itu diantaranya:

Ajaib Alert

Mekanisme pemberitahuan yang bisa memberi info berkaitan emiten yang sudah kamu tentukan berkaitan harga atau informasi terkini dari. Membuat kamu bisa lebih cepat untuk memutuskan berkaitan emiten saham itu.

Info Emiten

Bukan hanya sediakan service transaksi bisnis saham, Ajaib memberi pembelajaran dan info pada setiap emiten. Info itu mengulas profile perusahaan, info esensial,info laporan perform keuangan, sampai competitive rangking, yang memperlihatkan posisi perusahaan dibanding dengan perusahaan lain dalam industri semacam.