Daftar Perusahaan dan Produk Asuransi Mobil Terbaik

Berikut daftar asuransi mobil all risk terbaik 2020 yang telah kami kumpulkan, mudah-mudahan dengan daftar ini mobilmu dapat terlindung dengan prima.

1. ABDA

Asuransi mobil all risk ABDA memberi pelindungan secara detail untuk tipe kendaraan penumpang, kendaraan barang, dan bis. Nilai kendaraan optimal yang di-cover oleh asuransi ini ialah sejumlah Rp1,5 miliar dengan premi tahunan. Ada peluasan pelindungan yang di-cover oleh ABDA, terhitung resiko banjir, gempa bumi, kekacauan atau huru hara, terorisme dan sabotase. Bengkel sah yang tangani kerusakan mobil menyebar di semua Indonesia.

2. Adira

Adira mempunyai dua paket yang lain untuk tipe asuransi mobil comprehensive, yakni Paket Autocillin Comprehensive dan Paket Autocillin Comprehensive Plus. Apa sebagai lingkup pelindungan ke-2 paket asuransi itu? Selainnya kerusakan dan kehilangan mobil, kamu bisa juga memperoleh pelindungan untuk tanggung-jawab hukum faksi ke-3 (third party liability) sampai kecelakaan diri (individual accident). Selainnya lingkup yang luas, kamu bisa juga nikmati beragam feature menarik yang lain seperti STNK renewal servis, support bengkel relasi yang dibarengi garansi sepanjang enam bulan untuk semua tugas dan garansi orisinalitas suku cadang, pick up delivery servis, towing car, ambulance, sampai emergensi roadside assistance. Plus tambahan service berbentuk Autocillin mobile claim application dan servis, kamu dapat ajukan claim melalui smartphone atau kunjungi unit-unit mobile servis yang menyebar di beberapa titik vital.

3. Adira Insurance Syariah

Selainnya tawarkan asuransi kendaraan konservatif, Adira mempunyai produk asuransi syariah yang dinamakan Autocillin Tulus. Produk ini memberi agunan dan pelindungan pada mobil sama sesuai syariat Islam hingga bebas dari elemen riba. Asuransi mobil all risk syariah diperlengkapi dengan feature terbaik, seperti Emergensi Roadside Assistance, Autocillin Mobile Claim Application, dan Autocillin Mobile Servis. Beberapa keuntungan lainnya yang didapatkan dari Autocillin Tulus diantaranya bebas ongkos pengiriman ke bengkel, gratis ekstensi STNK, dan bengkel relasi yang menyebar di semua Indonesia.

4. Allianz

Mobilku Grand sebagai produk asuransi mobil all risk persembahan dari Allianz. Asuransi ini memberi jalan keluar pelindungan mobil terkomplet dan bebas repot. Kamu dapat nikmati beragam feature komplet bila beli produk ini. Misalkan, faksi asuransi akan memberi ganti kerugian bila terjadi perampokan kendaraan oleh supir individu, ada kontribusi genting sepanjang 24 jam penuh, dan fasilitas taksi bila terjadi kerusakan di jalan yang membuat mobil berhenti. Bila kamu ada di daerah rawan banjir, karena itu kamu tak perlu cemas karena Allianz akan memberi pelindungan banjir sampai water hammer. Oh ya, bengkel relasi yang menyebar luas mempermudah kamu untuk lakukan pembaruan kendaraan di lokasi yang paling dekat dari rumah, lho.

5. Avrist

Bila asuransi lain mempunyai object pertanggungan mobil dan sopir (plus penumpang bila kamu memakai peluasan jaminan), asuransi mobil comprehensive Avrist OTO punyai kekhasan pada bagian object pertanggungannya. Selainnya kendaraan motor pengangkut penumpang, object pertanggungan asuransi ini mencakup bis dan kendaraan pariwisata, kendaraan motor pengangkut barang, dan sepeda motor (bila sebagai kesatuan dengan mobil). Ya, kamu tidak salah baca, motor dapat masuk ke object pertanggungan asuransi ini sepanjang itu masuk/sebagai kesatuan dengan mobil. Selainnya kekhasan itu, kamu bisa juga memperoleh beragam service tambahan seperti derek genting!

6. AXA Berdikari

Lewat AXA Berdikari Mobil Comprehensive, perusahaan asuransi AXA Berdikari memberi keringanan untuk beberapa nasabah untuk memperoleh agunan ganti kerugian atas ongkos pembaruan baik kerusakan besar atau kecil atas resiko yang berada di dalam polis. Kamu tidak perlu pikirkan ongkos bila ada kerusakan mobil yang disebabkan karena beragam bentrokan, tubrukan, kebalik, terpeleset, tindakan jahat seseorang, perampokan, bahkan juga kebakaran. Ada pelindungan pada tanggung-jawab hukum faksi ke-3 yang membuat kamu makin tenang sudah tercover oleh asuransi ini. Tidak cuma service derek, semua permasalahan yang sering terjadi di jalan seperti ban kempes, mesin panas, masalah batre dan kunci ketinggalan, akan dilayani sepanjang 24 jam penuh oleh asuransi. Dengan periode pertanggungan satu tahun, AXA Berdikari Mobil Comprehensive memikul semua kendaraan yang berumur optimal sepuluh tahun.

7. BCA Insurance

Asuransi mobil all risk BCA memberi ganti kerugian pada beragam resiko seperti tubrukan, tindakan jahat, perampokan, kebakaran, dan semua rugi lain. Ada agunan peluasan yang komplet mencakup angin topan, badai, hujan es, banjir, dan tanah longsor. Dengan ongkos asuransi mobil all risk BCA yang dapat dijangkau, keringanan pembayaran premi, dan proses yang cepat dan mudah membuat asuransi mobil dari BCA ini cukup direferensikan. Ongkos yang diperlukan untuk memperoleh faedah asuransi ini semakin besar dibandingkan asuransi TLO, tetapi cukup sesuai dengan faedah yang didapatkan. Nasabah perlu bayar ongkos Rp 250 ribu sampai Rp 1 juta bergantung paket yang diputuskan.

8. Garda Oto

Tidak kalah dari asuransi mobil comprehensive lain, asuransi mobil all risk Garda Oto sebagai salah satunya produk keluaran Astra memberi banyak feature tambahan selain asuransi all risk yang khusus. Feature tambahan itu mencakup home survei dan pickup delivery servis, pembaruan kendaraan di semua jaringan bengkel Garda, kontribusi mobil derek dan kecelakaan 24 jam, agunan suku cadang asli, dan pengajuan claim yang cepat dan terpadu. Pembelian asuransi mobil Garda Oto juga dapat dilaksanakan lewat cara online hingga mempermudah kamu untuk memperoleh pelindungan mobil dari Garda Oto.

9. Intra Asia

Konsentrasi khusus dari asuransi mobil comprehensive Intra Asia ialah pelindungan dari kerusakan atau rugi yang disebabkan oleh kebakaran, sikatan petir, kecelakaan saat memakai alat penyebrangan (kapal feri) sah yang berada di bawah pemantauan dirjen perhubungan darat, sampai perampokan dengan kekerasan. Didukung dengan adanya banyak relasi bengkel yang menyebar di semua Indonesia, kamu tidak alami kesusahan saat harus ajukan claim.